Friday, October 25, 2024
HomeBERITABerikan Kenyamanan Dalam Kegiatan Ibadah Minggu, Personil Polres Tanjung Balai Hadir di...

Berikan Kenyamanan Dalam Kegiatan Ibadah Minggu, Personil Polres Tanjung Balai Hadir di Gereja 

MenitZone, Tanjungbalai ][ Personil Polres Tanjung Balai hadir di Gereja saat ibadah minggu berikan keamanan dan kenyamanan bagi jemaat yang melaksanakan, Minggu (16/7/2023) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu merupakan kegiatan rutin umat Kristiani yang dilaksanakan setiap minggunya di gereja wilayah Kota Tanjungbalai.

Di setiap Gereja Personil Polres Tanjung Balai hadir dan koordinasi bekerjasama dengan pengurus gereja guna memberikan kenyamanan kepada jemaat yang melaksanakan ibadah minggu agar khusyuk beribadah.

“Di wilayah Kota Tanjungbalai terdapat 41 jumlah gereja, dimana utk pelaksanaan hari ini yang Mendapat Pengamanan dari Polres Tanjung Balai Sebanyak 10 gereja prioritas.
Kegiatan ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor: Sprin/894/VII/PAM.3.3/2023, tanggal 14 Juli 2023.

 

“Adapun lokasi gereja yang dilakukan Pengamanan yaitu, Gereja HKBP Resort, GMI EL Nathan, GKPI, Jln. A.A. Ibrahim, Gereja HKBP Persatuan, Gereja Katolik ST. Mikael, Gereja HKI Persaoran Nauli, Gereja GBKP, Gereja GPI dan GMI Tionghoa tanjungbalai. Seluruh rangkaian kegiatan di gereja berakhir pada pukul 14.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. ” Pungkas humas. (gani).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments