HomeBERITAKetua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol Ikuti Seluruh Rangkaian Hari Jadi...

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol Ikuti Seluruh Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 Tahun 2023

Menitzone.com, Kampar ][ Ketua TP PKK kabupaten kampar Ny.Deswita Kamsol menghadiri sekaligus mendampingi Pj Bupati Kampar dalam rangkaian kegiatan puncak hari jadi Kabupaten Kampar ke 73 Tahun 2023, yang mana berbagai kegiatan ia hadiri, di awali dengan mengikuti Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Kampar ke 73, paripurna istimewa DPRD, dan diakhiri dengan makan siang bajambau di Balai Adat Kampar, Senin 6/2/2023.

Ketua TP PKK Deswita Kamsol yang di dampingi oleh para istri Forkopinda beserta jajarannya mengikuti kegiatan-kegiatan pada hari jadi Kabupaten Kampar yang bertema, “Kita wujudkan ekosistem yang berkeadialan”.

Pada upacara hari jadi kabupaten Kampar Ketua TP PKK beserta PJ Bupati kampar Ikut dalam launching Gerakan Peduli Tetangga Pengentasan Kemiskinan Ekstrim dan Stunting di Kabupaten Kampar, dan juga melakukan menandatanganan kesepakatan dengan Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi , Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK, Ketua Forum CSR, Ekwan Jumandri, SH., MH, serta Ketua Baznas Purwadi.

Selain launching gerakan peduli tetangga, Ketua TP PKK juga menyerahkan bantuan kepada anak stunting sebagai pola anak asuh melalui Forum CSR, dan bingkisan keluar dari zona Stunting, serta menyerahkan Aset Pemda dari kepala BPN kepada pemda kampar.

Selanjutnya Ketua TP PKK beserta ibuk-ibuk forkopinda ikut serta dalam Rapat Paripurna yang di adakan di Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Rapat paripurna ini di agendakan dalam memeriahkan Hati Jadi Kabupaten Kampar ke 73 tahun 2023.

Selesai dari mengikuti Rapat paripurna di Gedung DPRD, ketua TP PKK melanjutkan acara di Balai Adat Kampar dengan makan bajambau bersama dengan OPD, masyarakat, dan Ninik mamak di Kabupaten Kampar.

Diakhir seluruh rangkain Deswita mengucapkan selamat hari jadi kabupaten kampar ke 73 Tahun 2023 yang telah sukses kita lakukan, semoga Kampar tetap menjadi Kabupaten yang terbaik di Riau dan masyarakatnya sejahtera”. Kata Deswita Kamsol. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular