HomeBERITA216 Peserta Lulus Seleksi PPK di Kabupaten Kampar

216 Peserta Lulus Seleksi PPK di Kabupaten Kampar

Menitzone.com, Kampar ][ Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kampar mengumumkan sebanyak 216 peserta dinyatakan lulus dalam seleksi tertulis calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang di tingkat Kabupaten Kampar, Jumat (9/12/2022).

Ketua KPU Kabupaten Kampar, Maria Aribeni mengatakan bahwa sesuai dengan Peraturan KPU No. 476 Tahun 2022 tentang Pedoman Teknis Pembentukan Badan Adhock Pemilu, bahwa apabila terdapat kesamaan nilai seleksi tertulis pada urutan terakhir, seluruh calon Anggota PPK yang memiliki nilai sama tersebut dinyatakan lulus seleksi.

“Jadi kita sudah mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi berdasarkan abjad hari ini sebanyak 216 orang. Melalui pengumuman KPU Kabupaten Kampar Nomor. 523/PP.04.1-Pu/1401/2022 tentang Penetapan Hasil Seleksi Tertulis Panitia Pemilihan Kecamatan pada Pemilu Tahun 2024,” jelas Maria Aribeni.

Dia juga menjelaskan bahwa Informasi pengumuman bisa dilihat di website resmi atau media sosial KPU Kabupaten Kampar. Dia menghimbau kepada masyarakat luas agar memberikan tanggapan atau masukan terkait nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi tertulis ini.

“Setelah nama-nama yang lulus kita publish, kita mengharapkan tanggapan dan masukan dari masyarakat terhadap nama-nama yang lulus. Masukan ini nantinya akan menjadi pertimbangan kita pada saat pelaksanaan seleksi wawancara,” tambah Maria Aribeni.

KPU Kabupaten Kampar akan menerima tanggapan dan masukan dari masyarakat terhadap calon PPK pada Tanggal 9 s.d. 10 Desember 2022. Sedangkan Seleksi wawancara bagi peserta yang lulus tes tertulis akan dilaksanakan pada Tanggal 11, 12, dan 13 Desember 2022. Lokasi wawancara akan diadakan di Kantor KPU Kabupaten Kampar, Jl. Tuanku Tambusai, Nomor 69, Bangkinang Kota. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular